CARI BUKU APA ?

TENTANG KAMI




Situsbukukuliah.blogspot.co.id adalah website berbasis blogspot, yang berisikan buku-buku perkulihan untuk mahasiswa S1-S2-S3 seluruh Indonesia.

Seluruh konten dalam website ini, kami kumpulkan dari berbagai website (academia.edu, archive.org, beberapa digilib kampus online, dll). Dengan niatan, agar mahasiswa "LEBIH MUDAH" dalam mengakses buku-buku yang banyak bertebaran dan hanya berada di sudut-sudut dunia maya (baca: susah ditemukan oleh mahasiswa).     

Intinya, website ini hanyalah perantara, antara semua konten buku yang sudah dipublikasikan oleh website-website di dunia maya dengan mahasiswa/mahasiswi yang sedang mencari buku-buku penunjang kuliah ataupun tugas akhir mereka. 

Sebagain dari buku (jurnal, dll) dalam website ini, ada yang bisa download dan hanya dibaca saja di website sumber.

Untuk cara mendownloadnya, bisa KLIK INI


Note :
Jika ada yang keberatan dengan publikasi buku tertentu (soal hak cipta, dll), mohon hubungi langsung melalui "pesan/ inbox" facebook page kami. Maka kami akan segera menghapusnya... 

Terimakasih.      



Note lanjutan: 
Penting untuk diketahui, kami menggunakan safelink, agar mahasiswa yang mengunjungi website ini, lebih senang ke SUMBER ASLI. Tidak direpotkan untuk MENG-KLIK IKLAN dan lain sebagainya.    
CATATAN PENTING : Kamu masih belum mengetahui cara mendownload buku, jurnal, ataupun penelitian dalam website ini? KLIK INI
Sudah baca jurnal penelitian terbaru ? KLIK INI
Ingin selalu dapat buku, jurnal, dana penelitian baru yang kami terbitkan, LIKE FACEBOOK KAMI
KLIK LAPOR DI SINI, jika kamu menemukan LINK buku/jurnal/hasil penelitian yang kamu inginkan RUSAK

Pengikut